PENDAFTARAN


Coming Soon

Program Pendaftaran Anggota Baru YISC 2019, akan dibuka kembali pada tanggal 08/10/2018.
Yukk ajak teman atau kerabat kamu untuk bergabung bersama kami.

FAQ'S


    • T: Kapan pendaftaran YISC dibuka ?
    • J: Pendaftaran YISC akan dibuka pada tanggal 08 Oktober 2018 hingga 09 Desember 2018 dan akan ditutup jika kuota sebanyak 350 orang peserta terpenuhi.
    • T: Bagaimana cara pendaftarannya ?
    • J: Pendaftaran dapat dilakukan secara online dengan mengisi form pendaftaran, mengisi biodata lengkap, dan melakukan pembayaran. Atau dapat mendatangi stand kami di Kompleks Masjid Agung Al Azhar Jl. Sisingamangaraja, Kebayoran Baru Jakarta Selatan di waktu yang telah ditentukan.
    • T: Adakah persyaratan dalam pendaftaran YISC ?
    • J: Untuk persyaratan beragama Islam, pendidikan minimal SMA/sederajat, usia diantara 17 tahun hingga 35 tahun saat pelaksanaan MAPERABA (Masa Perkenalan Anggota Baru) pada tanggal 20 Januari 2019, membawa/mengunggah foto KTP dan foto profil, dan mengisi data biodata lengkap beserta walinya.
    • T: Kenapa harus mengisi biodata dan data wali ?
    • J: Biodata diri dan wali wajib diisi untuk memverifikasi diri anda untuk masuk ke dalam Keluarga Besar YISC Al Azhar. Sedangkan data riwayat pendidikan, pengalaman, bahasa, dan lain-lain dapat digunakan sebagai referensi kemampuan kalian dalam keorganisasian.
    • T: Bagaimana cara pembayarannya ?
    • J: Pembayaran dapat dilakukan dengan cara melakukan transfer dana ke rekening YISC Al Azhar. Atau dapat dibayarkan langsung ke petugas PPAB kami di stand PPAB yang telah disebutkan diatas.
    • T : Apa itu DP?
    • J : DP 250 ribu adalah cicilan dari harga 480 ribu yang bisa kamu angsur dengan membayar DP terlebih dahulu. Dengan membayar DP kamu sudah terdaftar mendjadi peserta YISC selanjutnya membayar sisanya sebelum Maperaba dimulai.
    • T: Saya belum dapat email konfirmasi?
    • J: Tunggu beberapa saat atau cek di spam folder
    • T: Bagaimana Proses Pembatalan dan Refund Pembayaran?
    • J: Pengunduran diri peserta dilakukan dengan cara konfirmasi ke panitia terlebih dahulu dengan menyertakan alasannya.
      • Apabila Peserta mengundurkan diri H-30 Maperaba , maka biaya pendaftaran akan dikembalikan full namun akan dipotong biaya administrasi sebesar 50.000.- 
      • Apabila Peserta mengundurkan diri H-3 Maperaba, jika sudah melunasi maka yangg dikembalikan hanya uang pelunasannya saja, uang DP tidak dikembalikan.
      • Apabila Peserta mengundurkan diri pada saat dan setelah Maperaba, maka biaya pendaftaran tidak dikembalikan
      • Peserta yang mengundurkan diri tidak dapat digantikan dengan pihak lain, Apabila sudah penutupan, silakan mendaftar di Periode PPAB berikutnya
Copyright © 2015 Yisc Al-Azhar. Design by TemplateGarden